Jumat, 13 Januari 2012

My Favorite Artists #1 _Katy Perry_

        Saya sangat suka Katy Perry, awalnya saya liat video klipnya yang berjudul Firework, di sana Katy terlihat sangat cantik dan membuat saya sangat nge'fans dengan dia. Lirik dari lagu firework sendiri sangat mengena di hati. dari situ saya mulai mencari semua lagu_lagu Katy Perry.






Add caption
Lagu_Lagu yang saya suka dari Katy Perry :
_Teenage Dream
_E.t
_California Gurls
_Hold and Cold
_U'r so Gay
_Firework
_I Kissed A Girl
_Last Friday Night
_The One That Got Away
_Not Like The Movies
_Waking Up in Vegas
_If We Ever Meet Again
Setiap aksi panggung dari Katy Perry juga saya sangat suka. Saya Liat setiap penampilan atau aksi Panggung Katy Perry di Youtube, dan I always feel excited... :)


Katy & Kitty.. :)



Katy Perry sangat suka kucing, sama seperti saya.. :p. Kucing Kesayangannya bernama Kitty.

Penampilannya yang selalu beda di setiap video klipnya salah satu yang membuat saya suka sama Katy Perry. Di Klipnya E.t, dia berperan sebagai Alien, kalau di Klipnya yang berjudul Last Friday Night, Katy tampil sebagai cewe yang culun yang berubah jadi cantik.. ehmm... It's so CoOL.. :)

Setiap Video klipnya juga selalu menceritakan sebuah cerita yang mudah untuk dicerna dan dipahami, sehingga saya dapat merasakan feeling apa yang ada di dalam lagu_lagunya, seperti video klip Firework, The One That Got Away, Hot and Cold, dan juga Last Friday Night.


Last Friday Night


Tidak ada komentar:

Posting Komentar